Friday 19 January 2018

Review Gendongan Cuddle Me Lite - Gendongan Ergonomis Murah Buatan Indonesia

Jadi, sebelumnya aku pernah mereview gendongan baby ktan buatan luar ya mams. Semakin besar, anak aku semakin berat dan rasanya kurang nyaman menggunakan gendongan model wrap, meski tipenya sudah easy wrap tapi tetap saja agak ribet menurutku sih. Sampai suatu waktu aku berpikir untuk menggunakan gendongan jenis soft structure carrier atau lebih dikenal dengan nama SSC. 

Sebenarnya aku pernah menggunakan jenis gendongan ini sewaktu jaman anak pertama dulu, waktu itu aku menggunakan brand elle, buatan luar negeri. Tapi berhubung sudah dikasih ke orang gendongannya, jadi aku tidak punya lagi deh jenis gendongan SSC.

Lalu aku bertanya pada mitra aku di Makassar tentang gendongan jenis SSC yang murah tapi bagus, hehe dasar ya mak irit. Lalu mitra aku menyarankan gendongan SSC brand Cuddle Me Lite. Harga terjangkau dan buatan anak bangsa, serta sudah mendukung posisi M-shape.

Saya sudah pernah mereview gendongan ini di channel Youtube-ku. Silahkan pribadi dilihat saja yaaa...


Saya juga pernah menciptakan video tutorial cara pemakaian gendongan Cuddle Me Lite posisi belakang, silahkan lihat videonya pribadi yaaa...



Sekian dulu yaa, selamat menonton....




EmoticonEmoticon