Wednesday 24 January 2018

Review Bebe Roosie, Telon Berbentuk Krim

Saya mengenal produk ini dari salah satu toko online yang berjualan di shopee. Waktu itu aku sedang membeli perlengkapan bayi aku yang masih dalam kandungan. Saat scroll  ke bawah, aku ketemu produk dengan judul "Telon Cream", nah aku heran, kok telon berbentuk krim ya, biasanya kan berbentuk minyak. Kebetulan harganya tidak mengecewakan murah, hanya 21rb rupiah, jadi aku add to cart deh.


Nah, dari kemasannya, produk ini lucu. Awalnya aku pikir ini yakni produk impor, soalnya kemasannya unik dan unyu-unyu gimana, gitu. Tapi sesudah dibaca dengan seksama, ternyata bebe roosie yakni produk lokal yang diproduksi oleh PT. Industri Jamu Cap Jago.

Aroma produk ini benar-benar telon banget ya, tapi aroma telonnya gak begitu tajam, lembut dan enak. Anak aku yang pertama kalau mau dipakaikan minyak telon biasa, niscaya menolak alasannya baunya yang memang tajam, sementara kalau dikasih ini, anaknya doyan.

Oh iya, produk ini juga sangat hemat. Untuk satu tube krim telon habisnya usang sekali. Padahal dipakainya sering buat babyku. 

Pemakaian sebulan
Oh iya, telon ini juga punya kandungan minyak zaitun, tekstur krimnya yang lembut sangat gampang meresap di kulit bayi. Sering krim telon ini aku jadikan krim pijat di area perut, belakang dan telapak kaki bayi saya.

Tektur krim telon bebe roosie
Sejauh ini, produk bebe roosie sama sekali tidak menawarkan dampak jelek pada kulit bayi saya. Aman, alhamdulillah. Pernah sekali aku coba pakai di perut saya, apakah benaran ngefek gak sih? Ternyata benar kayak minyak telon, tapi produk ini tidak sekuat minyak telon pada umumnya sih dan menurutku sangat cocok buat bayi dan anak. Disamping itu, kalau memakai produk ini, kita tidak perlu khawatir lagi telonnya keciprat kena mata bayi.

Jika ditanya beli lagi, ya aku akan terus memakai produk ini. Oh iya, selain di shopee, produk ini juga biasanya dijual di toko perlengkapan bayi di off store. Harganya paling beda 2rb-5rb rupiah.

mamsqi.com
Instagram: mamqifaya


EmoticonEmoticon