Saturday 20 January 2018

Day 2 - Tema Blog Yang Disukai

Gambar: redhatblog
Tidak terasa sudah hari kedua, (plak) gres hari kedua sudah pake kata "tidak terasa", rasanya agak gimana gitu... Kemarin aku posting abis sholat subuh, tapi subuh tadi aku benar-benar ambruk alasannya abis baking roti buat bekal suami berangkat ke bandara jam 4 subuh. Kaprikornus selesai sholat pribadi tidur say..

Sebenarnya aku telah menulis berbagai tema di blog-blog saya. Loh kok blog-blog sih? iya soalnya aku punya blog masa lampau yang kesannya kini tak terurus demi mengurus sang buah hati tercintah (padahal malas). Rasanya cukup satu saja blog yang aku punya untuk menyalurkan setiap kata yang tak tersampaikan, sisanya dapat aku luangkan di status facebook atau di halaman instagram saya.


Kembali ke tema yang paling aku sukai. Sebenarnya aku ini punya jiwa mengajar, tapi aku kurang suka tampil di depan forum. Agak grogi gimana gitu. Terlebih aku ini punya jiwa pembelajar yang alhamdulillah sangat gampang memahami ilmu apa saja yang disampaikan atau dicari sendiri. Oleh alasannya itu, tema yang paling aku sukai bergotong-royong ialah tema tutorial. Saya suka sekali menulis perihal tutorial apa saja, soalnya dikala aku menuliskan tutorial dan lalu ada orang lain yang bertanya, rasanya aku puaaas sekali. Saya lega sekali merasa diharapkan dan merasa sangat membantu kesulitan orang lain.

Tapi kok isi blog aku yang ini tidak banyak perihal tutorial ya? Sebenarnya tutorial juga kok, hanya saja aku mustahil menulis judul "tutorial membesarkan anak", "tutorial toilet training", "tutorial ilmu parenting" dan lain-lain. Kan nganu banget wkwkwkw. Tutorial kan gak harus cara bikin blog, atau cara memperbaiki AC yang kurang dingin. Tapi, menurutku tutorial ialah langkah-langkah yang harus diambil untuk melaksanakan sesuatu. Entah itu membesarkan anak, menciptakan kue, merawat anak yang sedang sakit, dan lain lain sejenisnya.

Udah ah, gitu aja wkwkw.. pekerjaan rumah masih numpuk, mungkin next time aku akan menulis perihal tutorial tidur siang dengan nyaman dan hening wkwkw



EmoticonEmoticon