Monday 16 July 2018

Resep Menciptakan Masakan Ringan Bagus Havermut Yummy & Sederhana

masakan ringan cantik havermut ini terbuat dari havermut yang mempunyai kandungan serat yang cukup tinggi. Mungkin anda belum terlalu mengenal masakan ringan cantik havermut, Selain lezat masakan ringan cantik havermut ini juga baik untuk dikonsumsi. Kue ini juga cocok sebagai makanan diet bagi anda yang sedang menjalani progam diet. Untuk menciptakan masakan ringan cantik havermut ini cukup gampang dan praktis, berikut resep masakan ringan cantik havermut selengkapnya.

RESEP KUE HAVERMUT
 masakan ringan cantik havermut ini terbuat dari havermut yang mempunyai kandungan serat yang cukup tinggi Resep Membuat Kue Havermut Enak & Sederhana

Bahan – Bahan Membuat Kue Havermut :
Havermut 100 gram
Meises coklat 40 gram
Gula tepung 100 gram
Margarin 300 gram
Putih telur 200 gram
Garam  ½  sdt
Gula pasir halus 100 gram
Baking powder 1 sdt
Tepung terigu 400 gram

Cara Membuat Kue Havermut :

  • Kocok margarine dan gula tepung. Tambahkan havermut dan meises. Kocok kembali hingga rata. Sisihkan.
  • Kocok putih telur dan garam hingga setengah mengembang. Tambahkan gula pasir , baking poder dan tepung terigu sedikit demi sedikit. Kocok kembali hingga mengembang.
  • Gabung kedua gabungan menjadi satu dan aduk – aduk hingga rata.
  • Siapkan Loyang. Olesi dengan margarine dan taburan tepung. Cetak masakan ringan cantik bentuk bundar di atas Loyang. Bisa memakai sendok.
  • Oven dengan suhu 150 derajat celcius selama 30 menit atau hingga matang. Angkat. Dinginkan. Simpan dalam wadah tertutup.
Selamat mencoba resep masakan ringan cantik havermut, coba juga resep cookies lainnya ibarat Kue Cornflake Coklat dan Butter Cookies Kacang yang tak kalah enak.


EmoticonEmoticon