Monday 16 July 2018

Resep Menciptakan Makanan Ringan Anggun Kukis Vanilla Spesial

Kue kukis niscaya semua orang suka, camilan anggun dengan rasa yang renyah dan garing ini yummy dijadikan cemilan enak ketika santai. Untuk menciptakan camilan anggun kukis vanilla yang special ini cukup gampang dan sederhana selain itu camilan anggun kukis juga gampang untuk dikreasikan menjadi bermacam macam bentuk yang menarik. Bagi anda yang ingin menciptakan camilan anggun kukis vanilla coklat istimewa, coba deh resep camilan anggun kukis berikut ini.

RESEP KUE KUKIS VANILLA
 camilan anggun dengan rasa yang renyah dan garing ini yummy dijadikan  Resep Membuat Kue Kukis Vanilla Spesial

Bahan – Bahan Membuat Kue Kukis :
Mentega 450 gram
Gula halus 150 gram
Kuning telur 6 buah
Vanilla 2 sdt
Tepung maizena 2 sdm
Tepung terigu 750 gram

Bahan – Bahan Membuat Glazur :
Putih telur 6 buah
Gula halus 750 gram
Coklat debu 30 gram

Cara Membuat Kue Kukis :
  • Membuat Glazur : Kocok putih telur , gula halus dan coklat debu hingga kental.
  • Membuat Kue Kukis : Kocok mentega dan gula halus dengan mixer. Masukkan kuning telur satu per satu sambil terus dikocok.
  • Masukkan vanilla , tepung maizena dan tepung terigu. Aduk hingga materi tercampur rata. Giling gabungan hingga ketebalan  ½  cm.
  • Cetak dengan banyak sekali bentuk. Letakkan pada Loyang yang diolesi margarine kemudian Olesi bab atas camilan anggun dengan glazur.
  • Panggang camilan anggun dalam suhu 150 derajat celcius selama 20 menit atau hingga matang. Angkat dan sajikan sehabis dingin
Demikian resep camilan anggun kukis vanilla coklat yang yummy renyah dan lembut. Coba juga aneka camilan anggun cookies hanya di www.masakkue.com. Selamat mencoba biar bermanfaat.


EmoticonEmoticon