Monday 16 July 2018

Resep Menciptakan Camilan Anggun Cheese Stick Keju Gurih

Kue Cheese Stick merupakan kue keju yang lezat dan gurih yang lezat dijadikan cemilan. Kue cheese stik keju ini merupakan camilan bagus cheese stik keju panggang ibarat kue kastengel keju. Cara menciptakan camilan bagus cheese stick keju ini sangat gampang lho. Berikut resep camilan bagus cheese stick keju yang gurih dan renyah.

RESEP KUE CHEESE STICK
 yang lezat dan gurih yang lezat dijadikan cemilan Resep Membuat Kue Cheese Stick Keju Gurih

Bahan – Bahan Membuat Kue Cheese Stick :
Kuning telur 4 buah
Mentega 350 gram
Gula halus 2 sdm
Tepung Terigu 600 gram
Keju edam 300 gram ( parut )
Susu Bubuk 2 sdm

Bahan – Bahan Olesan Kue Cheese Stick :
Kuning telur 2 buah
Keju parut 100 gram

Cara Membuat Kue Cheese Stick :
  • Kocok hingga lembut kuning telur , mentega , dan gula halus. Tambahkan tepung terigu , keju parut dan susu bubuk. Aduk – aduk hingga rata.
  • Giling campuran hingga ketebalan tertentu. Cetak bentuk batang dengan panjang 4 – 5 cm. Letakkan hasil cetakan pada Loyang yang telah diolesi mentega dan ditaburi sedikit tepung.
  • Olesi cetakan campuran dengan kuning telur. Beri taburan keju parut. Panggang dalam panggangan selama 15 menit dengan suhu 170 derajat hingga matang. Angkat camilan bagus yang sudah matang. Dinginkan. Simpan dalam wadah tertutup.
Selain kue cheese stick keju panggang yang gurih ini jangan lupa untuk mencoba resep camilan bagus keju goreng yang renyah dan spesial. Selamat mencoba, agar bermanfaat.


EmoticonEmoticon