Tuesday 24 July 2018

Cara Menciptakan Makanan Ringan Bagus Semprit Mawar Coklat Lebaran

Kue semprit mawar coklat tidak hanya yummy tapi juga mempunyai rasa yang yummy dan renyah tak heran bila kue kering semprit ini selalu menjadi andalan untuk menjamu tamu disaat lebaran. Selain itu cara menciptakan camilan elok semprit mawar ini juga relatif gampang dan sederhana. Cobain yuk resep camilan elok semprit mawar coklat Istimewa lebaran ini dijamin gampang dan anti gagal.

RESEP KUE SEMPRIT MAWAR

 tidak hanya yummy tapi juga mempunyai rasa yang yummy dan renyah tak heran bila  Cara Membuat Kue Semprit Mawar Coklat Lebaran

Bahan – Bahan Membuat Kue Semprit Mawar :
Gula tepung 200 gram
Margarin 250 gram
Kuning telur 3 buah
Susu fulkrim 1 sdm
Penyedap camilan elok  ½  sdm
Vanili 1 bungkus kecil
Tepung maizena 1 sdm
Cokelat bubuk 50 gram
Tepung terigu 400 gram

Cara Membuat Kue Semprit Mawar :
  • Kocok dengan mixer gula , margarine , kuning telur , susu , penyedap camilan elok , vanili dan tepung maizena hingga mengembang.
  • Masukkan tepung terigu bertahap sambil terus dikocok. Masukkan cokelat bubuk. Kocok hingga materi tercampur rata dan kalis.
  • Masukkan gabungan ke dalam plastik segitiga.Olesi Loyang dengan margarine dan beri sedikit taburan tepung terigu. Cetak gabungan dengan bentuk bunga mawar di atas Loyang.
  • Panggang selama 20 menit dalam panggangan dengan suhu 130 derajat celcius hingga matang dan kering. Diamkan camilan elok yang sudah matang. Simpan dalam toples tertutup.
Cukup gampang bukan cara menciptakan camilan elok semprit mawar coklat Istimewa lebaran ini. Ada juga aneka camilan elok kering semprit lainnya yang dapat dicoba lho menyerupai : Kue Kering dahlia, Kue Semprit Coklat Lezat dan Kue Semprit Sagu Istimewa. Selamat mencoba resep camilan elok semprit mawar, agar bermanfaat.


EmoticonEmoticon