Wednesday 18 July 2018

Cara Menciptakan Camilan Bagus Lumpur Labu Kuning Lezat & Sederhana

Kue Lumpur merupakan kue basah yang lezat dengan tektur yang lembut. Kue lumpur biasanya terbuat dari kentang atau umbi tapi dapat juga menggunakan materi lainnya menyerupai masakan ringan cantik lumpur labu kuning Istimewa ini yang terbuat dari labu kuning. Rasa masakan ringan cantik lumpur labu kuning tak kalah lezat dari masakan ringan cantik lumpur ubi atau kue lumpur kentang. Untuk menciptakan masakan ringan cantik lumpur labu kuning juga cukup gampang dan sederhana, berikut resep masakan ringan cantik lumpur labu kuning.

Resep Membuat Kue Lumpur Labu Kuning
 Kue lumpur biasanya terbuat dari kentang atau umbi tapi dapat juga menggunakan materi lainnya s Cara Membuat Kue Lumpur Labu Kuning  Enak & Sederhana

Bahan Kue Lumpur
labu kuning kukus 250 gr ( haluskan )
tepung terigu 250 gr
gula pasir 150 gr
susu bubuk 25 gr
santan/susu cair 300 ml
mentega 100 gr ( lelehkan )
telur 2 butir
garam 1/3 sdt
Kismis / Keju untuk toping

Cara menciptakan masakan ringan cantik Lumpur Labu Kuning
  • Campurkan gula, tepung terigu dan susu bubuk jadi satu, aduk hingga rata.
  • Masukkan labu yang telah dihaluskan, aduk rata lalu tambahkan telur sambil dikocok dengan mixer kecepatan rendah
  • Tambahkan santan/susu bertahap sambil dikocok dengan kecepatan rendah. tambahkan mentega dan vanilli, kocok rata kembali.
  • Siapkan cetakan, olesi cetakan dengan minyak goreng, tuangkan campuran masakan ringan cantik lumpur kedalam cetakan. tutup sebentar hingga setengah matang lalu taburkan kismis atau keju, Tutup dan masak kembali hingga matang, angkat.
Sajikan masakan ringan cantik lumpur labu kuning Istimewa ini untuk teman santai minum teh atau cemilan keluarga yang istimewa. Selamat mencoba resep masakan ringan cantik lumpur, biar bermanfaat. Jika anda ingin menciptakan masakan ringan cantik lumpur hijau anda dapat mencoba resep masakan ringan cantik lumpur pandan yang ada disini.


EmoticonEmoticon