Wednesday 24 January 2018

Review Lumispa Nu Skin

Sejak hamil anak kedua, aku sama sekali tidak pernah menyentuh yang namanya produk kecantikan, kecuali lotion badan yang aku gunakan untuk pijat penggalan punggung saya. Bisa bayangkan kondisi wajah aku yang tidak pernah dirawat selama 9 bulan? Bahkan sabun wajah pun aku tidak pakai. 

Saya tipikal bumil yang tidak mau menyentuh produk kecantikan apapun selama hamil, kecuali waktu hamil anak kedua ini ya aku sempat facial di natasha skin care, namun hasilnya aku menyesal. Kondisi inilah yang mengakibatkan kulit wajah aku jadi sangat kusam dan keliatan sangat tua. Nah, sehabis melahirkan aku bertekad untuk merawat diri aku lagi. Berhubung mual-mual sebab hormon hamilnya sudah lenyap tak tersisa, jadi aku memberanikan diri memesan lumi spa di mitra saya.

AgeLoc LumiSpa Nu skin
Kulit aku dulunya sih adalah tipe kulit sangat sensitif dan berminyak. Tapi sehabis melahirkan anak pertama, suami aku menghadiahkan produk Galvanic Spa Nuskin, hasilnya kulit wajah aku tidak sensitif dan berminyak lagi. Saat ini kondisi kulit aku cenderung normal kombinasi.

LumiSpa Nuskin
Harga     : Paket Hemat Rp. 2.550.000 (waktu itu aku sanggup potongan jadi hanya bayar Rp. 2,350,000)

Produk ini mengklaim sanggup menawarkan 7 manfaat, diantaranya:
  1. Pembaruan kulit
  2. Kehalusan 
  3. Kecerahan kulit yang meningkat
  4. Tampilan pori-pori yang berkurang 
  5. Kulit terlihat lebih segar
  6. Kulit terlihat berisi dan kencang
  7. Kulit bersih
Silikon halus sama sekali tidak melukai kulit wajah
Produk yang aku beli ini yaitu paket irit dari LumiSpa yang katanya gres keluar di awal Maret lalu. Harga normalnya kemarin-kemarin sih setau aku 5,3jt (cmiiw), tapi itu yaitu harga paket lengkap, ada dua sabun dan dua silikon. Kalau paket irit hanya ada satu silikon dan satu sabun. Oh iya, sabunnya kalau habis sanggup dibeli lagi seharga 450rb rupiah. Tapi, sabunnya ini usang banget dipakainya. Saya mulai memakai produk ini tanggal 13 Maret 2018, setiap hari digunakan 2 kali, tapi hingga goresan pena ini diposting, setengahnya saja belum habis.

Dari dulu aku sudah percaya bergotong-royong sama produk-produk nuskin, makanya dengan enteng aku eksklusif membeli produk ini tanpa ada keraguan sama sekali. Betul saja, sehabis mencoba produk ini selama sebulan, produk ini menunjukan klaim manfaatnya. Tidak perlu menunggu sebulan, pertama kali pemakaian pun rasanya sudah segar-segar gimana ya.

Kelebihan produk ini dibandingkan dengan galvanic spa yaitu produk ini tidak perlu gonta-ganti baterai menyerupai galvanic spa yang kalau lowbat harus diganti lagi sebab masih memakai baterai A3. Produk ini sanggup di charge dan kerennya sebab untuk ngecas kita hanya perlu mendudukkannya di atas dudukan tersedia.

Pas ditangan
Produk ini sangat pas digenggam, agak berat namun tidak mengganggu. Anti air dan sanggup dicuci keseluruhannya, tinggal dilap kering kemudian disimpan. Kalau abis keluar dan makeup (ya makeup aku hanya pakai BB cream sih), pakai ini eksklusif higienis wajahnya. Pernah sekali aku coba pakai toner dan kapas sehabis memakai produk ini, benar tidak ada kotoran lagi. Suka deh sama LumiSpa. Beli lagi kalau sabunnya habis? InsyaAllah, selama masih ada rejeki niscaya aku beli lagi.

mamsqi.com
instagram : mamqifaya


EmoticonEmoticon