Saturday 20 January 2018

Pengalaman Pertama Waxing Miss V

Warning!! Postingan ini tidak cocok u

Gambar: womensrunning.com
Sebenarnya aku tidak ada maksud apa-apa melaksanakan waxing area sensitifku, hanya sekedar ingin mencoba saja. Soalnya aku sudah gerah melaksanakan cukur demi cukur tapi tumbuhnya cepat banget. Sebelumnya aku pernah waxing bulu ketiak dan rasanya tidak sakit sama sekali, hasilnya sangat memuaskan. Makara aku pikir waxing miss V pun tak akan mengapa. Bismillah, aku memberanikan diri waxing dengan sumbangan suami. Oh iya, aku melaksanakan waxing di rumah dengan materi yang sama menyerupai dikala waxing bulu ketiak.

Tarikan pertama, rasanya tuh tidak sakit sama sekali loh, rasanya hanya kayak ada sensasi kejut sama menyerupai dikala waxing bulu ketiak. Sayangnya alasannya area miss v jauh lebih lebat dibanding ketiak, jadi perlu berulang kali dioles kemudian tarik. Nah, ini yang bikin sakit hahahaha. Dan karenanya suami tidak mau menuntaskan pekerjaannya alasannya kasian sama aku (ini yang lebih sakit wkwkwk tanggung banget ya). Padahal gapapa juga sebetulnya wkwkwk.. 

Beberapa hari sesudah waxing, barulah aku merasa sedikit menyesal melaksanakan tindakan pencabutan bulu ini. Soalnya area yang telah dicabut bulunya jadi muncul bintik kayak benjol dan berisi wkwkwk. Sakit banget, apalagi pas suami pencet-pencet jerawatnya alasannya emang sudah besar dan bermata wkwkw..(napa juga ya malah dipencet) Sakitnya double, jadi pengen jambak rambut suami. Hahahaha.

Dua ahad sesudah di waxing, bulunya belum tumbuh juga, jerawatnya pun sudah hilang. Nah disini aku agak menyesal kenapa gak sekalian dicabut semuanya saja ya waktu itu wkwkwk... Makara serba bingung dengan perbuluan area sensitif ini.. Anyway, tolong jangan minta fotonya ya, kalau ketiak aku masih pede, tapi kalo rambut itu aku agak pemalu orangnya wkwkw...

Saran saya, kalau memang sungguh-sungguh ingin membersihkan area miss v, maka sebaiknya datanglah ke daerah yang menyediakan jasa waxing yang profesional. Jika memakai jasa suami, cabutnya tidak akan serius, sumpah deh. Pasti bakal ketawa-ketawa dan berujunng rasa iba. Hahaha..

Nah, bagaimana mams? Tertarik mencoba? :D



EmoticonEmoticon