Saturday 20 January 2018

Day 3 - Kenapa Menentukan Nama Blog Yang Kini Digunakan

Hari ketiga ini aku menulis di jam 9 malam, wkwkw Kemarin malam aku tidak dapat tidur malam dan gres dapat tidur sehabis sholat subuh alasannya suami ada di luar kota dan aku rindu! Setiap suami keluar kota aku memang jadi melek terus, gak tau deh napa. Mungkin alasannya tidak ada yang menegur untuk berhenti main hp :D

Oh iya, hari ini temanya kenapa menentukan nama blog yang kini dipakai ya? Sebenarnya mamsqi ialah inisialku, kepanjangan dari mami Qifaya, dimana Qifaya ialah nama anak pertama saya. Inisial ini pertama kali disebut oleh tetangga aku waktu tinggal di Kendari dulu. Waktu itu aku juga menyingkat nama dia, jadi Bundaf (Bunda Daffa), jadi beliau juga menyingkat nama aku jadi (Mami Qifaya).

Lalu, mengapa aku pilih nama itu sebagai nama blog saya? Yah, untuk gaya-gayaan saja sih bersama-sama hehehe tak ada maksud lain :D

Nah, kayaknya tema dan kondisi aku hari ini menciptakan aku tidak dapat berkata banyak :D Sekian dulu yak, hingga jumpa besok!



EmoticonEmoticon