Wednesday 24 January 2018

Akhirnya Anak Kedua Kami Lahir Juga

Alhamdulillah, hasilnya putra kedua kami lahir juga melalui proses sectio caesaria atau lebih dikenal dengan caesar. Setelah menanti kelahirannya selama 39 ahad dan 3 hari, penantian itu berakhir juga. Meski semenjak awal kehamilan, sudah terjadi banyak drama, mulai dari keluar darah dari jalan lahir pada trisemester pertama sampai sakit gigi pada trisemester terakhir. Namun dengan kelahirannya, rasanya semua terbayarkan lunas.

Saya punya kebiasaan semenjak kehamilan anak pertama dulu, aku sering menuliskan proses kehamilan aku dalam sebuah buku. Maksudnya untuk kenang-kenangan gitu, siapa tahu aku nanti sudah tidak ada lagi, ataukah aku kenapa-kenapa, nah dari buku itulah bawah umur aku akan tau betapa aku sangat mencintai mereka bahkan ketika mereka belum ada di dunia ini.







And.... finally, launching juga bayinya...


Abdul Barr
Lahir 7 Maret 2018
Pukul 09.21 WITA
Pb 50cm BB 4kg

Hai baby boy, ada banyak cinta disini untukmu.


mamsqi.com
Instagram: mamqifaya


EmoticonEmoticon