Saturday 20 January 2018

30 Day Blog Challenge - Tantangan 30 Hari Menulis Di Blog

Foto: tokopedia
Sebenarnya tantangan ini saya dapatkan di blog wanita dot com, waktunya sudah sangat lewat dan saya gres sanggup login blog kini alasannya yaitu faktor malas. :D Pas buka blog, kayaknya ni blog sudah banyak sarang laba-labanya, sudah anyir bubuk dan lain-lain, layaknya rumah yang ditinggal usang sama pemiliknya hahaha. Kasian banget ya...

Demi kebaikan blog ini, saya tetapkan menciptakan tantangan untuk diri saya sendiri. Temanya saya ambil dari blog wanita ya.. 

  1. Kenapa Menulis Blog
  2. Tema Blog yang disukai
  3. Kenapa menentukan nama blog yang kini digunakan
  4. Kota-kota yang pernah kau tinggali
  5. Tentang Media Sosial
  6. 5 Fakta soal diri sendiri
  7. 5 Warung makan/restoran favorit beserta reviewnya
  8. 5 Barang yang selalu ada di tas
  9. 5 Blogger favorit dan kenapa
  10. 5 Rekomendasi buku/film/musik
  11. Barang yang dikoleksi di rumah
  12. 5 Tips hidup sehat versi kamu
  13. Negara/kota/tempat wisata impian
  14. Surat untuk seseorang (siapapun)
  15. 10 Akun Instagram Favorit
  16. 10 List blog favorit untuk blogwalking
  17. 5 Hal yang ingin dilakukan di tahun 2019
  18. Surat untuk seseorang (siapapun)
  19. Kalau menerima hadiah uang 100 juta, apa yang akan kau lakukan?
  20. Yang dilakukan di hari libur
  21. Pekerjaan rumah tangga yang disukai
  22. Pilih menjadi blogger full time atau blogger part time
  23. Hal yang disesali ketika ini
  24. 5 Keinginan yang belum tercapai
  25. Kenangan era kecil
  26. 5 Produk kecantikan yang dipakai dan direkomendasikan
  27. 5 Kebahagiaan sederhana
  28. 5 Situs belanja favorit
  29. 5 Situs yang sering dikunjungi
  30. Target blogging tahun 2019
Nah, nah... itu ia lisnya, setiap abis update Insya Allah akan saya link kan ke urutan di atas ya.. Semoga setiap hari semangat. :D Bersabarlah ya blogku sayang...


EmoticonEmoticon